Desain Motor Keren : Atila 1000 R...!!!

Sepeda motor konsep ini adalah Dragon TT Atila 1000R, yang dibuat dengan sebuah kolaborasi antara dua perusahaan di Spanyol, Dragon TT (sebagai perancang) dan rumah modifikasi MotoYE.

Prototipe ini didukung mesin 1000cc EXUP yang telah dimodifikasi, dan diambil dari Yamaha R1. Sedangkan sasis sepeda motor tersebut diambil dari Yamaha GTS1000, yang menampilkan salah satu desain pertama Radd dari James Parker. Orang yang baru-baru ini telah menciptakan sebuah motor Superbike terbaru yang menggunakan tenaga listrik Mission Motor R.

Unit daya tersebut telah ditingkatkan untuk dapat menghasilkan hingga 160 tenaga kuda, sedangkan sasis telah diperingan. Bahkan sistem rem depan berasal dari Yamaha GTS, yang telah dimodifikasi dan memiliki bobot yang enteng dengan kampas rem Brembo.

Satu hal yang tidak biasa dari sepeda motor tersebut adalah penggunan lengan ayun depan hanya di bagian kiri depan sehingga membuatnya menarik perhatian di jalan. Desain bagian depan sepeda motor tersebut telah melahirkan kontroversi.

Ujung depan sangat agresif dan tampak sebagai sepasang ‘taring’, sehingga menciptakan kesan bahwa siap menggigit aspal. Jika Anda tertarik untuk membeli Atila 1000 R ini, siapkan dana sebesar USD 50.665 atau sekitar Rp 457 juta

Share on Google Plus

About Poerwalaksana

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar